Minggu, 14 Agustus 2016

Para Suami Baca Ini !!! Inilah 6 Tanda Istri Anda Pernah Tidur dengan Laki-Laki Lain


Medianda – Sahabat media setiap rumah tangga pasti ada masalah, dan itu berbeda-beda. Namun perlu diingat ketika ada masalah jangan pergunakan emosi untuk menghadapi dan menyelesaikannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kali ini akan membahas tentang permasalahan orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga.



Untuk pria sebaiknya memerhatikan tanda-tanda yang diperlihatkan pasangan atau istri Anda. Jangan pernah Anda terpedaya dengan sikap pasangan yang dia anggap setia.

Untuk seorang suami, pastinya tentu bisa memerhatikan tanda-tanda apakah istrinya pernah tidur dengan pria lain. Jika diamati, ada tanda yang dapat membuat Anda harus lebih waspada apakah pasangan Anda baru saja lakukan hubung4n badan dengan laki-laki lain.

Diringkas dari beragam sumber, terdapat 6 tanda seorang pasangan atau istri pernah berhubung4n int1m dengan laki-laki lain.

1. Membalikan hp ke bawah waktu sedang berdua

Hal yang seperti ini mungkin saja sebab istri Anda sedang menutup-nutupi SMS atau telephone yang akan muncul pada monitor handphonenya.

2. Istri sibuk memerhatikan hpnya

Mungkin saja istri Anda tengah menanti pesan dari pria lain. Terlebih jika dia cepat menjawab dengan cepat semua pesan, bahkan juga jika itu tidak memerlukan jawaban.


Baca juga 6 Tanda suami memikirkan wanita lain

3. Istri tidak nyaman berlama-lama berdua dengan Anda

Ini dapat dikarenakan dia tengah memikirkan pria lain serta berupaya menginginkan cepat mencari kesempatan untuk berkomunikasi dengan laki-laki itu.

4. Gaya bercinta yang berbeda

Untuk pasangan suami istri tentu mempunyai style bercint4 yang telah kerap dilakukan. Nah, waktu istri atau pasangan kita memohon atau lakukan suatu hal yang berbeda mungkin saja dia sedang berfantasi melakukan itu dengan laki-laki lain.

5. Si wanita/istri sering bercerita masa lalunya

Jika hal ini sering berlangsung, perlu Anda kenali jika ia sedang menutup-nutupi satu fakta jika ia pernah tidur dengan pria lain.

6. Mencukur rambut kema-luan

Kebanyakan wanita melakukan hal ini sebelum berhubungan s3ks dengan laki-laki.
Sebab pada kenyataanya, kebanyakan laki-laki kurang suka saat berhubungan s3ks dengan seorang wanita yang mempunyai rambut kema-luan yang lebat.

Nah sahabat itulah beberapa tanda jika sang istri pernah berhubungan atau sedang berhubungan dengan laki-laki lain. Tanda diatas memang tidak 100 % menjamin jika istri atau pasangan Anda pernah berhubungan int1m dengan laki-laki lain. Namun, apa salahnya bila Anda sebagai suami atau pasangan mewaspadai tanda-tanda itu. Semoga bermanfaat


Sumber: Disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Para Suami Baca Ini !!! Inilah 6 Tanda Istri Anda Pernah Tidur dengan Laki-Laki Lain

loading...