Rabu, 31 Agustus 2016

Wanita Baca Ini..Jika Anda Mau Menikah? Pastikan Pria Pasangan Anda Punya 5 Ciri Ini di Tangannya

Medianda – Sahabat media Siapa yang dapat memastikan jodoh? Banyak pepatah yang mengatakan bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Namun, bukan berarti Anda hanya bisa berdiam diri menunggu jodoh datang. Pertanyaan besar lainnya adalah jika Anda saat ini telah menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, apakah Anda dapat memastikan bahwa ia adalah jodoh Anda? Bahkan untuk orang yang telah lama menjalin hubungan asmara, terkadang mereka masih tidak yakin apakah pasangan mereka merupakan jodoh yang diberikan Tuhan.



Mungkin sekarang Anda masih merasa bahagia dan yakin, namun bagaimana dengan waktu-waktu di masa mendatang?

Pria bisa menipu Anda lewat penampilan dan tingkah laku. Namun dia tidak akan pernah dapat menyelewengkan bentuk garis di tangannya. Morfologi macam ini ternyata bisa menunjukkan perilaku seorang pria dalam wujud seutuhnya.

Bahkan Anda juga dapat menaksir peruntungan dan sikapnya dalam hidup berumah tangga, demikian seperti dilansir dari Fateclick.com. Lihat kelima pertanda berikut sebelum Anda menikahinya. Karena, kelimanya menjamin pria yang baik, bertanggung jawab, dan mempunyai peruntungan yang bikin Anda bahagia.

5 ciri-ciri tangan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Pola Batu Yakut di Jempol

Jempol di antara 2 buku jari dan hanya 2 garis membentuk lingkaran kecil mirip mata manusia disebut pola batu yakut. Ilmu pembacaan garis tangan menyebut pria yang mempunyai pola ini di tangannya adalah sosok yang bertalenta dan sejahtera sejak lahir. Dia juga bisa menciptakan lapangan kerja serta karir sendiri.
Sedangkan dari sisi romansa, dia akan mempunyai pernikahan yang bahagia. Ia dan pasangannya akan saling mencintai satu sama lain, dan bersuka-cita dalam hidup.

2. Jari Telunjuk Ramping

Pria yang lahir dengan jari telunjuk ramping dan tegak ialah pria yang bertanggung jawab dan sayang keluarga. Ia mempunyai motivasi diri nan tinggi dan juga menjunjung tinggi harkat perempuan.

3. Garis Bercabang

Apabila garis di tangan pria Anda berbentuk garpu bercabang dua dan tambahan dua garis lain di bawahnya, maka dia adalah merupakan sosok yang kuat dan tinggi tanggung-jawab. Dia juga tumbuh dari lingkungan yang penuh kasih dan selalu merasa lapang.

4. Garis Bengkok

Jika pria kesayangan Anda punya garis macam itu, beruntunglah Anda. Sebab itu artinya dia sosok lembut, perhatian, dan menghargai diri Anda sebagai pasangannya.

5. Garis Pergelangan Terlihat Jelas

Ini adalah merupakan pertanda dia seseorang yang selalu berkepala dingin. Ia akan melakukan segalanya dengan keberanian, kekuatan, terarah, dan sukses dalam karir. Dalam pernikahan, dia adalah pria yang akan mengurus keluarganya dengan baik.

Semoga bermanfaat.




Sumber:Feed.id



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Baca Ini..Jika Anda Mau Menikah? Pastikan Pria Pasangan Anda Punya 5 Ciri Ini di Tangannya

loading...