Sabtu, 22 Oktober 2016

Masih Ingat 'Pak Baroto' Di Jinny Oh Jinny? Miris Nasibnya Sekarang, Banyak Netizen Mengaku Sedih Melihatnya

Medianda – Sahabat medianda Apakah anda masih ingat dengan aktor senior Eko DJ? yaa, aktor satu ini merupakan salah satu artis senior yang sangat populer di era tahun 90-an. Salah satu perannya yang hingga sampai sekarang masih diingat oleh banyak orang ialah Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny. Sinetron tersebut membuatnya namanya dikenal banyak orang serta melejit di era tersebut.

Jinny Oh Jinny menjadi salah satu sinetron terpopuler di tahun 90-an. Kesuksesan sinetron komedi tersebut tidak bisa dilepaskan dari sosok Pak Baroto [Eko DJ], atasan Bagus [Indra Bruggman] dan Jaka [Yusuf Surya]. Lantas mengapa Eko tidak ikut di Jinny Oh Jinny versi baru buatan Antv? Ternyata Eko DJ tengah berjuang melawan penyakitnya.



Ivan Ray [pemeran Bagas] mengunggah foto terbarunya saat menjenguk Eko DJ di rumahnya. Duduk di tempat tidur Eko tersenyum di depan kamera kendati wajahnya terlihat pucat.

“Semoga cepet sembuh yah pakde @ekodj_ semangat terus bismillah semoga semuanya lancar dan bisa berkarya lagi amin,” tulis Ivan Ray, Kamis (20/10/2016).

Pengguna Internet (netizen) turut mendoakan kesembuhan Eko DJ agar bisa kembali berkarya di dunia

hiburan Tanah Air. “Lekas smbuh bos baroto @ekodj_ pran mu di jinny oh jinny tak tergantikan lawakan yg mnghibur,” tulis akun izalfajar14.

“Semoga Allah mengangkat penyakitnya.. Amiin..,” tulis akun hannalea_fashion.

Kita doakan semoga om eko lekas sembuh. Aamiin





Sumber:Tausiah-islamiah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Masih Ingat 'Pak Baroto' Di Jinny Oh Jinny? Miris Nasibnya Sekarang, Banyak Netizen Mengaku Sedih Melihatnya

loading...