Jumat, 21 Oktober 2016

Miris Banget...!!! Gaya Pacaran Anak Sekarang, Nyawa dan Kep3raw4n4n Tidak Ada Harganya

Medianda – Sahabat medianda Pergaulan anak jaman sekarang memang membuat hati miris. Tidak sedikit anak usia muda yang sudah rusak akibat salahnya pergaulan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sudah tidak p3raw4n lagi. Ya, kep3raw4n4n saat ini seakan tidak berharga sama sekali. Dapat kita lihat, baik itu anak remaja maupun dewasa dengan mudahnya memberikan harta martabat mereka kepada kekasihnya. Dengan alasan agar hubungan mereka dapat langgeng. Padahal kenyataannya justru sebaliknya.



Perlu diketahui, laki-laki yang ingin mengambil kep3raw4n4n wanita sejatinya bukan karena cinta melainkan naf5u semata. Tidak percaya? Mungkin sebuah cerita ini dapat menjadi pertimbangan para wanita sebelum memberikan harta terpentingnya itu kepada lelaki yang dicintainya.

Dilansir Keepo.me, pada Jumat lalu, Andi (nama samaran, red) menceritakan tentang seorang teman prianya (sebut saja Beni) yang dengan bangganya mengatakan bahwa dia telah melakukan hubung4n suami istri dengan kekasihnya.

Hingga akhirnya terjadi percakapan diantara mereka.

“Loe gak takut cewek loe hamil dan minta dinikahi?” tanya Andi kepada Beni.

Mendengar pertanyaan itu, bukannya merasa tegang atau lain sebagainya, Beni justru tertawa dan entengnya berkata, “Gue kan gak bodoh bro! Pake pengaman lah!”.

“Tujuan loe eMeL sama dia apa bro? Semata-mata karena cinta?” tanya Andi lagi.

“Hari gini pacaran gak pake eMeL? Apa kata dunia? Kalo soal cinta sih jangan loe tanya deh! Kami melakukannya suka sama suka koq. Gue gak kuatir dia bakalan minta putus sama gue. Soalnya dia udah gue pake! Gak mungkinlah dia ninggalin gue. Emangnya dia bisa nyari pacar baru yang mau nerima dia udah gak perawan lagi,” jawab Beni dengan santai tanpa merasa bersalah telah mengambil p3r4wan anak orang.

Sahabat medianda tulisan ini sekedar mengingatkan kaum remaja. Jangan terbuai kata-kata cinta yang memabukkan. Bila kekasih anda benar mencintai anda, bukan dengan cara merenggut keperawanan anda. Bila ia benar cinta, justru ia akan menjaga diri anda dan kehormatan anda. Jangan ragu untuk berkata TIDAK pada kekasih anda.

Dan yang perlu diperhatikan jangan sampai seorang lelaki membohongi wanita dan memaksa atas dasar cinta dan sayang untuk melakukan ML sebelum menikah. Hendaknya ini menjadi pelajaran bagi para wanita, seorang pria yang benar-benar mencintai dan menyayangi anda setulus hati apakah benar akan tega merusak harga diri anda?


Pikirkanlah masa depan anda. Pikirkanlah, bila takdir berkata lain ternyata anda tak berjodoh dengannya. Aib dan rasa malu itu akan anda bawa sepanjang hayat anda. Pikirkanlah bagaimana hancurnya perasaan orangtua anda mengetahui anak gadisnya tak suci lagi.

Sahabat medianda bagaimana, apakah kamu (wanita) masih mau memberikan harta kamu kepada laki-laki? Semoga jawabannya tidak. Ingat, masa depan kamu masih panjang. Terlebih, hal ini merupakan dosa besar dan juga sangat tidak disukai Allah SWT. Jangan sampai kamu masuk dalam golongan yang dibenci Allah SWT. Naudzubillah..


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Miris Banget...!!! Gaya Pacaran Anak Sekarang, Nyawa dan Kep3raw4n4n Tidak Ada Harganya

loading...