Sabtu, 22 Oktober 2016

Para Wanita...Cukuplah Kecantikanmu Untuk Suamimu Saja, Tak Perlu Kau Umbar Demi Secuil Pujian Di Sosial Media

Medianda – Sahabat medianda jaman sekarang hampir semua masyarakat mengenal dunia internet sehingga mereka tidak sedikit pula yang juga merupakan pengguna media sosial, tidak sedikit pula para wanita yang senang mengunggah fotonya di dunia maya yang sangat besar kemungkinannya foto mereka dijadikan konsumsi publik.



Cantik-cantik, tapi kok kerap unggah photo selfienya ke sosial media? Cantik, tapi kok tidak tutup aurat? Cantik, tapi kok kerap tebar pesona? Begitukah aksi seseorang wanita muslim?

Wahai beberapa wanita, kecantikanmu itu tidak untuk dikonsumsi umum. Sebab, makin banyak pandangan lelaki yang tidak engkau kenal (di sosial media dan internet) tergiur denganmu (lantaran wanitabertabarruj serta pamer aurat).

Semakin sering lelaki menghayalkanmu, maka akan semakin bertumpuklah dosamu. Jagalah dan taruhlah kecantikan dan kemolekan badanmu cuma untuk suamimu. Sehingga anda nantinya bakal semakin mulia dipandangan Allah.

Jika anda umbar kecantikanmu pada lelaki yang haram memandangnya, ingatlah itu semuanya bakal pupus dan bakal lebur didalam liang lahat dan jadi santapan cacing dan ulat. Mari pelajari diri kita masing masing.


Semoga artikel ini bisa menjadi renungan kaum muslimah. Aamiin...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Para Wanita...Cukuplah Kecantikanmu Untuk Suamimu Saja, Tak Perlu Kau Umbar Demi Secuil Pujian Di Sosial Media

loading...