Sabtu, 05 November 2016

Astagfirullahl!! Setelah Putuskan untuk Melepas Hijab, Lihat Apa yang Terjadi Pada Para Artis Cantik Ini Sekarang!!

Medianda – Sahabat medianda Jika dulu wanita yang berhijab sering dipandang setengah mata, kini hijab justru menjadi mode berbusana yang digemari. Banyak juga para artis yang dulunya tidak berhijab namun kini memutuskan tampil anggun dengan kain menutupi rambutnya. Keputusan seorang publik figur untuk menggunakan hijab biasanya disambut dengan baik oleh netizen.



Namun ternyata ada juga artis yang telah menggunakan hijab, namun justru memutuskan untuk melepasnya lagi. Keputusan tersebut pun sempat menuai kritik di kalangan netizen.

Ada banyak yang menjadi alasan mereka, dari mulai tuntutan profesi hingga bentuk protes kepada orangtua.

Lalu siapa dan bagaimana nasib para artis ini setelah memutuskan melepas hijab?

Berikut ulasan selengkapnya :

1. Marshanda

Janda satu anak ini memang sempat menghebohkan publik ketika dirinya membuat keputusan mengejutkan selepas ia bercerai dengan Ben Kasyafani.

Marshanda yang sebelumnya selalu tampil anggun dengan hijab dikepalanya, justru memutuskan untuk kembali melepas hijabnya. Banyak netizen yang menduga jika tindakan Marshanda tersebut disebabkan dirinya mengalami gangguan kejiwa4n setelah perceraian.

Namun melalui pengacaranya, ia menegaskan bila alasan melepas hijab bukan karena hal itu. Kini Marshanda pun kembali tampil tanpa penutup kepala.

Baru-baru ini ia sering diterpa pemberitaan mengenai hubungannya dengan Egi John yang kandas sebab Marshanda ketahuan berselingkuh. Egi pun sempat mengumbar aib Marshanda akibat merasa sakit hati dengan kelakuan kekasihnya itu. Bahkan Egi sempat menuduh Marshanda menderita penyakit kel4m!n. Dan kini Marshanda dikabarkan telah memiliki gandengan baru.

Sementara itu, Ben Kasyafani, mantan suaminya telah memiliki kehidupan baru yang bahagia dengan istri dan putri hasil pernikahan Marshanda - Ben Kasyafani.

2. Dewi Hughes

Dewi Hughes adalah merupakan presenter kenamaan yang dulu selalu tampil berhijab. Ia selalu tampil tertutup dengan hijab dan baju muslimnya. Ya, presenter dari acara 'Celoteh Anak' ini memang kerap tampil dengan balutan busana yang unik dengan gaya hijab yang cantik pula.

Namun tiba-tiba, secara mengejutkan ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Hughes menyatakan bila keputusan tersebut sudah atas persetejuan keluarga. Dan hal itu juga merupakan pilihannya sendiri, bukan disebabkan tekanan dari orang lain.

Kini ia sudah jarang tampil di layar kaca dan seperti tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Namun bukan berati Hughes tidak memiliki kegiatan sama sekali. Hughes ternyata kini menjadi seorang pengajar. Ia kini menjadi dosen komunisai bisnis di Interstudi. Wanita asal Bali ini mengaku sangat menikmati hidupnya.

3. Tya Subiakto

Tya Sulestyawati, atau yang biasa dikenal sebagai Tya Subiakto adalah seorang komposer, dirigen, penata lagu film dan sutradara film Indonesia. Ia sebenarnya telah sudah lama memutuskan untuk melepas hijabnya. Namun hal tersebut tetap saja membuat banyak netizen kecewa. Banyak yang mengatakan bila keputusan melepas hijab tersebut karena perceraiannya dengan sang suami.

Namun Tya menyatakan jika keputusan tersebut adalah merupakan bentuk protes kepada sang ayah sebab menikah lagi. Kini Tya tetap menggeluti kesibukannya di dunia musik.

4. Septy Sanustika

Septy Sanustika adalah merupakan istri dari tersangka kasus korupsi Ahmad Fathanah. Sebelum sang suami dipenjara, Septy merupakan penyanyi dangdut yang mengenakan hijab. Namun setelah sang suami dipenjara, Septy mendadak memutuskan untuk tidak lagi berhijab.

Bahkan sempat ada kabar beredar bila Septy justru berfoto tanpa busana. Septy mengatakan jika ia melepas hijabnya sebab ia harus bekerja demi menghidupi anak-anaknya. Selepas suaminya mendekam di penjara, Septy memang harus bekerja keras demi mencari nafkah






Sumber:islamberbagi.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Astagfirullahl!! Setelah Putuskan untuk Melepas Hijab, Lihat Apa yang Terjadi Pada Para Artis Cantik Ini Sekarang!!

loading...