Senin, 07 November 2016

Ganteng Dan Cantik Itu Ada Masanya,,,Maka Lebih Baik Utamakan Yang Baik Hati...Jika Setuju Share Ya...!!

Medianda – Sahabat medianda Jaman sekarang tidak sedikit orang sudah sangat mudah menyulap dirinya menjadi ganteng atau cantik. Namun tidak semua hati bisa disulap agar menjadi baik hati dan tulus dalam menyukai seseorang.



Lantas kenapa menjadikan ganteng atau cantik sebagai kriteria pasangan hidupmu? Salah-salah nanti kamu bakalan kesulitan mendapatkan jodoh sebab standarnya tinggi amat, pas udah dapat yang ganteng kamu malah merasa tidak beruntung sebab dia tidak sebaik saat kalian masih pacaran.

Jangan Mengejar Yang Cantik Karena Cantik Itu Masanya Diukur Dari Seberapa Tahan Lama Make Up Yang Dipakainya

Jangan mengejar yang cantik, karena cantik itu ada masanya, iya masanya seberapa awet kosmetik yang digunakannya, seberapa tahan lama, dan seberapa tahan air.

Sudah banyak buktinya kok jika make up itu dapat mengubah orang yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa. Maka jangan heran bila cantiknya orang itu bisa diukur dari seberapa mahal dan tahan lama make up yang digunakannya. Pilih-pilih yang cantik nanti malah salah milih yang cantiknya karena make up.

Jangan Mengejar Yang Ganteng, Karena Gantengnya Dia Bisa Diukur Dari Seberapa Keras Ia Bekerja

Ganteng itu gak penting-penting amat jika sudah jadi pasanganmu, mau seganteng apapun dia yang sekarang jadi pacarmu nanti kalau dia udah mulai kerja keras nyari nafkah buat kamu pasti gantengnya menurun, apalagi kalau kerjanya keras atau jadi pekerja kasar, cepat tua dia.

Cari Pasangan Hidup Itu Jangan Utamakan Ganteng Atau Cantik Tapi Utamakan Yang Baik Untukmu Dan Masa Depanmu

Menikah itu hanya sekali jangan dicoba-coba atau jadiin mainan, jika cari pasangan hidup jangan cari yang ganteng atau cantik carilah yang paling baik dan terbaik untuk masa depanmu. Sebab ganteng atau cantiknya seseorang tidak dapat dijadikan jaminan buat masa depanmu dan juga anak-anakmu kelak.

Percaya Deh Sulit Nemu Orang Ganteng Yang Bakalan Benar-Benar Mau Bertanggung Jawab Sama Kamu Apalagi Kalau Kamu Gak Cantik Banget

Sahabat medianda bukannya tidak ada hanya saja sulit buat menemukan orang ganteng yang benar-benar mau bertanggung jawab sama kamu dan juga masa depan kamu. Apalagi tampangmu pas-pasan, bukannya mau bertanggung jawab malah kamu yang akhirnya bertanggung jawab atas hidupya. Gak sulit kok nyari pasangan yang suaminya lebih ganteng dan kerjanya cuma ala kadarnya semntara istrinya mati-matian mencari nafkah untuk keluarganya.

Kalaupun Ganteng Dan Cintiknya Dia Alami Toh Pada Akhirnya Sama-Sama Akan Jelek Ketika Menua

Toh pada akhirnya semua orang itu bakalan tuapada waktunya dan akan jelek pada waktunya pula. Karena sebab itulah cari pasangan itu jangan menjadikan tampang sebagai prioritas utamanya. Carilah yaang paling mendukung pada masa depan kalian bersama. Karena hidup berjalan kedepan kemasa dimana semua orang sudah tak akan lagi cantik (masa tua).

Carilah Pasangan Yang Benar-Benar Baik Sama Kamu Bukan Baik Karena Mau Sama Kamu

Seseorang yang benar-benar baik sama kamu dan baik sama kamu karena ada maunyaa itu beda jauh namun sulit dibedakan. Yang benar-benar baik sama kamu memang dasarnya sudah baik dari lahir batinya, yang baik sama kamu itu baik ya karena ada maunya, ya kamu maunya makanya dia sedang bernegoisasi denganmu, dengan menjadi baik dengan harapan kamu mau menerimanya. Kelak kalau dia berubah jangan heran ya.

Semoga bermanfaat.



Sumber:duapah


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ganteng Dan Cantik Itu Ada Masanya,,,Maka Lebih Baik Utamakan Yang Baik Hati...Jika Setuju Share Ya...!!

loading...