Senin, 07 November 2016

Heboh!! Video Selfie Wanita Cantik di Atas Motor Ini Berujung Menyakitkan

Medianda – Sahabat medianda Belakangan ini video blogging (vlog) tengah ngetren di Indonesia. Dalam video blog tersebut, biasanya pengguna merekam kebiasaannya sehari-hari.



Lalu video tersebut diunggah di media sosial, atau situs berbagi video seperti YouTube. Vlog sendiri tampaknya mulai jadi gaya hidup sebagian orang.

Ada pula yang ngevlog aksi berkendaranya di jalan raya. Biasanya mereka menggunakan kamera yang ditaruh di helm ataupun motor.

Nah sahabat medianda bicara soal nge-vlog saat naik motor, berikut ini ada video viral di laman Facebook.

Diviralkan oleh netizen bernama Nardy Shu via Facebook, Jumat (4/11), memperlihatkan video selfie di jalan raya malah berujung celaka.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, memperlihatkan dua wanita yang sedang naik sepeda motor. Sementara wanita di depan menyetir motor, wanita di belakang rupanya asyik merekam perjalanan mereka.

"Hai guys.... ketemu lagi sama gue..." kata perempuan yang duduk di jok belakang sambil merekam.

Wanita di depannya sesekali menyahut. Sedang asik-asiknya merekam kejadian, tepat di detik 58 tiba-tiba terdengar suara panik.

Dan tiba-tiba terdengar suara benturan diikuti kamera yang bergoyang tak tentu arah.

Tampak dari rekaman, dua wanita tersebut mengalami kecelakaan. Beberapa orang pun terlihat menolong mereka. video kemudian memperlihatkan wanita yang tadi merekam tak sadarkan diri.

Rekaman wanita bervideo selfie ini pun kemudian mengundang komentar netizen.

Krist Detik Pulsar: "Waduh ... buat pengalaman ajah yo mb ... selfi mah boleh sj, tp ya pd tmpt n kondisi yg tepat ... gws deh buat mb2 ny."

Ichanova Queen: "Makanya jangan heppot!! Terpental kan jadinya.."

Via Januari Elviad: "Jgn menghujat lah...semoga ini jadi pelajaran untuk kita semua agar lebih waspada dan tidak melalaikan tata tertib lalu lintas.kdang saya jengkel jga lho,d atas mtor msi selfie an.klu kecelakaan ,,org2 yg liat yg malah ketawa..."

Ada pula yang menganggap video ini hanya rekayasa.

BRaad APiet: "hhhhaaa keren ektingnyaaaa."

Terlepas dari apakah video ini benar-benar terjadi atau hanya rekayasa, tentu bisa menjadi pelajaran tersendiri bagi sahabat medianda agar tidak bervideo selfie saat berkendara.
Video ini pun bahkan sudah dibagikan sebanyak 4.457 kali di halam Facebook saat berita ini diunggah





Sumber:TribunSolo.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heboh!! Video Selfie Wanita Cantik di Atas Motor Ini Berujung Menyakitkan

loading...