Sabtu, 03 Desember 2016

Gempar! Penemuan Hutan Bawah Padang Pasir Di Maghribi Tanda Hari Kiamat Makin Dekat.. Lihat 2 Foto Selanjutnya, Makhluk Aneh Yang Menghuni Hutan Itu

Medianda – Sahabat medianda Di Maghribi terdapat sebuah hutan di bawah tanah tengah padang pasir. Bayang kan di bawahnya ialah tanah hutan yang penuh dalam kegelapan, adakah terdapat penduduk tanpa cahaya berbeda di luar, Mungkin ada penduduk karena pohon-pohon di hutan bawah tanah ini subur seperti biasa di luar. Pada tahun 2012 ditemukan jaringan dari sungai dan danau yang sangat besar dan luas di bawah gurun pasir.



Profesor Michael Petraglia dari University of Oxford melakukan penelitian di padang pasir di Semenanjung Arab yang pada akhirnya menemukan bahwa ternyata gurun pasir yang gersang tersebut menyembunyikan jaringan sungai yang luas di bawah nya dan juga hutan, hal ini mengindikasikan bahawa daerah ini sebelumnya pernah dipenuhi dengan berbagai kehidupan, keaktifan, organisme dan hutan. Penelitian ini ditangani oleh Tim observasi selama proses akumulasi informasi lebih lanjut tentang daerah ini.



Seperti yang disampaikan dalam site University of Oxford dengan judul penelitian ` Scientists explore an ancient network of rivers and lakes in the Arabian Desert`t

Profesor Petraglia turut melakukan penggalian bawah gurun pasir untuk mengetahui penyebab keberadaan kehidupan di daerah ini pada ribuan tahun silam serta alasan mengapa kehidupan tersebut bisa lenyap kemudian berganti menjadi daerah padang pasir gersang setelah sebelumnya memililiki kekayaan sumber air, populasi Manusia dan hewan. Referensi: Oxford University Press.

Para ilmuwan mengatakan bahwa penemuan ini sangat penting untuk mengetahui hakikat kehidupan di gurun Jazirah Arab, dan bagaimana proses berevolusinya kehidupan manusia di sana serta penyebab migrasi manusia dan hubungannya dengan iklim dan perubahannya.

Sesungguhnya fakta ilmiah membuktikan bahwa gurun pasir Arab sebelumnya ditumbuhi oleh berbagai macam tumbuh-tumbuhan dengan sumber Air yang terdapat disekitarnya. Para ilmuwan juga mencoba untuk memprediksikan masa depan wilayah tersebut.

Rasulullah Saw telah memberi peringatan itu dalam Sabdanya:

لا تقوم الساعة حتى تعود أرض العرب مروجاً وانهاراً [رواه مسلم

Hari Kiamat tidak akan terjadi sampai tanah Arab kembali dipenuhi tumbuh-tumbuhan dan Sungai-sungai (HR. Muslim)

Baginda Rasulullah Saw telah membuktikan kebenaran hari Kiamat dengan fakta Ilmiyah yang akan ditemukan oleh para ilmuwan setelah 14 abad agar menjadi bukti atas kebenaran Risalah yang dibawa nya…

ini sangat mengingat kan kita pada Sabda Rasulullah SAW:

Dari Abu Hurairah Radhiallahu anhu bahawa Rasulullah S.A.W pernah bersabda : “Kiamat tidak akan bermula sehingga tanah Arab sekali lagi akan menjadi padang rumput dan sungai. ” [Diriwayatkan oleh Muslim (no hadis :157).


Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
loading...