Kamis, 23 Maret 2017

Banyak Kaum Wanita Yang Favorit Dengan Minuman Ini, Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebab Utama Kanker P4yud4r4..!!!!!

Medianda – Sahabat medianda Penyakit yang menyerang kaum wanita ini memang sangat mengerikan, juga merupakan penyakit yang mematikan. Tidak sedikit kaum wanita yang takut dengan penyakit ini.



Penyakit kan*ker p4*yud4r4 adalah penyakit yang ditakuti wanita. Banyak cara yang rela dilakukan agar terhindar dari penyakit tersebut. Namun, terkadang kita justru tidak sadar bahwa makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari ternyata berisiko meningkatkan penyakit kan*ker p4*yud4ra.

Peneliti dari Norwegia mengungkapkan su*s*u bisa menjadi penyebab wanita terserang kan*ker p4*yud4ra. Mereka menjelaskan wanita yang mengonsumsi tiga cangkir su*su atau lebih berisiko tiga kali lipat terkena kan*ker p4*yud4r4, dibandingkan wanita yang minum su*su lebih sedikit

Meningkatnya kasus kan*ker p4yud4r4 membuat dokter percaya su*su menjadi penyebab hal tersebut. Hingga beberapa waktu yang lalu diketahui bahwa su*su mempercepat pertumbuhan sel kanker yang sudah didiagnosa, dan kini ditemukan bukti bahwa su*su ternyata bisa menjadi penyebab kan*ker p4*yud4r4.


Sahabat medianda penelitian ini melibatkan beberapa pasien dari Finlandia, Swedia, Inggris, Kanada, Amerika, dan negara yang mengonsumsi su*su dalam jumlah tinggi. Penelitian ini menunjukkan wanita di negara yang sedikit mengonsumsi su*su memiliki risiko lebih kecil terserang kan*ker p4*yud4r4.

Sahabat medianda su*su mengandung sejumlah h0*rm*0n dan faktor pertumbuhan karsinogenik, serta vitamin D. Namun, kita tidak bisa menyalahkan su*su begitu saja. Beberapa faktor lain juga menjadi penyebab wanita dapat mengidap kanker p4yud4r4, di antaranya banyak mengonsumsi gula, daging, kurang mengonsumsi buah dan sayuran.

Penggunaan b*ra yang salah juga menjadi salah satu penyebabnya. B*ra yang terlalu ke*tat meningkatkan risiko terkena kan*ker p4*yud4r4. Menurut penelitian, wanita yang mengenakan b*ra 12 jam sehari memiliki risiko 20 kali lebih besar menderita kan*ker p4*yud4r4.

Semoga bermanfaat.


Bantu Share ke teman teman wanita mu !!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Banyak Kaum Wanita Yang Favorit Dengan Minuman Ini, Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebab Utama Kanker P4yud4r4..!!!!!

loading...