Selasa, 28 Maret 2017

Lihat Postingan Foto Bakso Ini Langsung Enek, Netizen Berdebat Mahluk Kecil Putih

Medianda – Sahabat medianda makanan yang satu memang sebagian besar digemar oleh masyarakat kita, ditempat mana pun kapan pun tidak akan bosan rasanya jika membeli makanan ini. Ya makanan tersebut adalah bakso. Empat foto bakso yang dibagikan wanita ini sontak membuat banyak orang kaget hingga merasa jijik.



Sebuah postingan yang diunggah oleh netizen dengan akun Rieah Hans ini langsung banyak direspon. Foto-foto tersebut dibagikan dalam grup bernama Langsungenak.

Empat foto tersebut memperlihatkan suasana sebuah warung makan. Bakso adalah makanan yang tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Makanan ini banyak dijual dari penjual kaki lima hingga restoran bintang lima. Penganan ini biasanya berbentuk bundar dan terbuat dari daging dan tepung tapioka.

Sekarang pun semakin banyak bakso yang dijual dengan beragam bentuk. Ada yang isinya daging, telur, hingga cabai dan keju. Salah seorang penjual bakso ini menawarkan bakso dengan isi telur.

Tapi seorang wanita menyadari ada sesuatu yang lain di dalam bakso itu. Bentuknya kecil-kecil, berwarna putih, dan dalam jumlah yang banyak.

Begini postingannya :

“Maaf bu admin,mohon jangan di hapusya…
bunda…bukan nya mau bikin enneg ya,ini sebagai peringatan aja supaya lebih teliti membeli makanan,
karena kebanyakan penjual tidak memperhatikan kebersiham makanan dan tempat nya…”
Netizen banyak yang menebak apa sebenarnya makhluk ini, ada yang bilang telur lalat.
Tapi ada juga yang bilang jika itu adalah belatung.

Berikut pernyataan akun Rieah Hans tentang foto-fotonya.

Nurlaelah Sanusi: gambar yg baskom di bawah meja itu ambil nya setelah ketauan, atau sebelum nya yaa? #tabayun boleh kan
Rieah Hans: Itu cerita nya si bakso di bawa pulang minta bungkus g makan di tempat….teman ku pergi balik ngasi tau si penjual,penjualnya ngelessssss g ketulungan….walau pun akhirnya ngaku
Rini Ninin: Ih serem bnget,itu belatung kok bs ada di bakso y? Apa bhn2nya gk fresh atau krna tarok ditempat asal jd belatung bs naik
Rieah Hans: Nyimpan nya di baskom yg di ling kari g di tutup pula….
Jadi pelajaran juga untuk kita ya yang jual makanan
Rini Ninin: Tp mmg terkdg penjual mknan gk mikirin kesehatan konsumen,sering tuh mbak aku liat di wrg2 bakso yg narok baksonya di asalan tempat aja,untung aja aku bkn penggemar bakso,hrs mba nyimpan mkanan hrs nya dirak atas dan tetap hrs dlm wadah tertutup
Rahma Lia Azandy: Ini gmn cara yg posting fotonya?apa beli dulu trus ternyata begini baksonya?knp g ditegur langsung penjualnya?atau gmn?
Rieah Hans: Itu temen saya yg beli di bungkus di bawa pulang,pas pulang ya ditudeh….trus dia balik karna teman ygbsatu nya yg makan di tempat mual muntah,kebetulan tan saya tenaga kesehatan
Rieah Hans: Dia balik ngasi tau yg jualan…si penjual ngelesssss dengan segaa jurus…akhirnya pas mau di urus ngaku deh…(*)

Sahabat medianda ketika anda membeli makanan diluar perhatikan kebersihan tempat jualannya agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.



Sumber:Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lihat Postingan Foto Bakso Ini Langsung Enek, Netizen Berdebat Mahluk Kecil Putih

loading...