Rabu, 26 April 2017

Alasan Gaston Castano Tiba-tiba Jenguk Jupe Terungkap, Ternyata Ada yang Meminta

Medianda – Sahabat medianda sudah beberapa bulan yang lalu artis Julia rahmawati atau yang lebih dikenal dengan panggilan jupe dirawat disebuah rumah sakit dijakarta akibat penyakitnya.  Namun baru-baru ini, kehadiran Gaston Castanyo yang menjenguk Julia Perez hangat dibicarakan publik. Gaston Castanyo terakhir memang jarang terlihat di televisi, seiring dengan berakhirnya hu*bungan dengan Jupe.



Untuk kali pertama, Gaston Castanyo mengunjungi Jupe di RSCM, Kamis (20/4/2017). Namun tak banyak terungkap kata dari mulut Gaston Castanyo, mengapa baru mengunjungi sang mantan istri.

Pesepak bola Gaston Castanyo, mantan suami Jupe yang baru-baru ini menjenguknya

“Aku senang sudah bisa datang karena selama ini aku enggak bisa datang,” katanya usai menjenguk mantan istrinya di Gedung A RSCM.

Gaston sejak sore kemarin hingga malam berada di kamar tempat pelantun lagu ‘Belah Duren’  itu dirawat. Saat itu, Jupe sedang menjalani cuci darah, Gaston berada di kamar perawatan bersama orangtua dan adik-adik Jupe.

Gaston tetap menemani bekas istrinya itu. Tapi ada sesuatu yang tidak bisa terungkap, mengapa Gaston baru muncul. Adik penyanyi dangdut Jupe, Nia Anggia, akhirnya membeberkan alasannya. Alasan kehadiran mantan suami kakaknya itu hadir atas undangan keluarga.

Nia Angga, adik Jupe saat diwawancarai awak media

“Kenapa keluarga mengundang Gaston. Karena mama juga sadar anaknya sedang kritis,” terang Nia (21/3/2017).

Baca juga  Dua Kali Mimpikan Julia Perez Adakan Pesta, Paranormal Ki Kusumo Miliki Firasat Buruk

Ibundanya, Sri Wulansih, ingin Jupe bisa bertemu dengan seseorang yang pernah menjadi tambatan hatinya.

 “Jadi mama merelakan siapapun yang dateng, orang yang pernah ada di hidup Jupe, mama merelakan, silakan mama ikhlas. Jadi kalau Gaston datang, mama ikhlas. Kalau mama enggak ikhlas, enggak mungkin dia dipertemukan,” ucap Nia.

Nia mengatakan Jupe begitu bahagia ketika melihat sosok Gaston terlihat kembali di matanya.

“Dia senang banget waktu Gaston datang,” ujar Nia.

Gaston membawakan oleh-oleh berupa barang kegemaran Jupe yang dibawa dari Thailand, domisili Gaston sekarang. Di antaranya, lipstick dan parfum favorit Jupe.

“Waktu Gaston datang dia bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstick, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa (mengatakan) apa-apa, tapi saya rasa cukup senang,” ucap Nia.

Semoga saja kehadiran Gaston bisa memberikan semangat untuk Jupe terus melawan penyakitnya ya!



[Misterikisah/ Kmp]
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alasan Gaston Castano Tiba-tiba Jenguk Jupe Terungkap, Ternyata Ada yang Meminta

loading...