Rabu, 12 April 2017

Dari Bentuk Pusar, Kita Bisa Melihat Kesehatan dan Sifat Seseorang

Medianda – Sahabat medianda setiap orang tentu memiliki pusar namun juga bentuknya juga berbeda-beda. Ada berbagai macam bentuk pusar, namun pusar adalah salah satu tempat yang sering diabaikan, kecuali buat kamu yang giat membersihkan pusar setiap hari. Pernahkah kamu memperhatikan bentuk pusarmu? Kesehatan dan kepribadian seseorang dapat kita lihat dari bentuk pusar loh.



Yang kesatu, bentuk pusar yang seperti tombol (ada bentolannya) itu biasanya orang yang memiliki tenaga kuat, namun harus hati-hati karena ada kemungkinan kamu menderita hernia.

Kedua, Pusar yang bentuknya menonjol, biasanya orang ini rentan terhadap virus seperti flu.

Ketiga, Pusar yang bentuknya sedikit mengulung itu biasanya orang yang susah membuang air besar, atau bisa dibilang proses pencernaannya kurang lancar, biasanya memiliki resiko susah menurunkan berat badan.

Berikutnya pusar yang bentuknya seperti biji almond ini biasanya cenderung menderita nyeri otot dan migran.

Terakhir, pusar yang bentuknya seperti huruf U itu biasa orang yang lebih berkemungkinan menderita penyakit kulit dan masalah ginjal.

Nah sahabat medianda, udah tau nih kesehatan masing-masing, bagaimana dengan sifat seseorang? Yuk di simak lagi.

1. Round

Bentuk yang bulat dan dalam, ini menandakan bahwa dia adalah orang yang optimistik. Selalu melihat sisi yang cerah. Pintar dalam berkomunikasi, punya hubungan yang baik dengan sahabat dan keluarga. Dalam hal keberuntungan, kondisi keuangannya juga lumayan bagus.

2. Big

Ukuran yang besar dan dalam, menandakan keberuntungan.  sifat orang bijaksana, murah hati dan unggul dalam manajemen. Kemungkinan akan gagal beberapa kali di usia muda, namun akan sukses diusia tua, khususnya pada usia 40 tahun ke atas. Jadi gak perlu takut!

3. Shallow

Pusar yang dangkal dan kecil, menandakan kelemahan dan kenegatifan. Ke banyaknya tugas atau pekerjaan yang tidak tuntas. Jadilah lebih positif!

4. Protruding

Pusar yang menonjol, mengindikasikan sikap keras kepala. Biasanya suka menjadi pusat perhatian, sering dimanfaatkan oleh orang lain. Sebaiknya jangan suka menjadi penjamin orang lain dengan mudahnya.

5. Upward

Pusar yang besar, dalam dan mengarah ke atas, merupakan bentuk ideal. Dia mempunyai pribadi yang ceria, mudah beradaptasi dengan orang lain, energetik, dan mudah meraih kesuksesan.

6. Downward

Bentuk pusar yang mengarah ke bawah, mengindikasikan energi yang kurang, dan sering meninggalkan pekerjaan yang belum selesai.

7. Oval

Pusar yang berbentuk oval, biasa dimiliki oleh orang yang agak plin plan, terkadang berpikir terlalu banyak dan melewatkan banyak kesempatan bagus.
  
8. Wide

Pusar yang lebar menandakan orang tersebut memiliki kewaspadaan yang tinggi, terkadang curigaan, dan memiliki kemauan yang besar. Sebaiknya jadilah lebih terbuka dan komunikatif untuk membawa keberuntungan yang baik.

9. Circular

Pusar berbentuk seperti pusaran air ini biasanya dimiliki oleh orang yang sering gagal dalam soal cinta. Jadian sama pacar gak lama eh… putus. Dalam hal kesehatan, juga harus lebih diperhatikan.

10. Berbentuk Buruf “Y” Terbalik

Entah kamu perempuan atau lelaki, dalam hal keuangan, kesehatan dan keluarga, kamu sangat bagus.

Udah jelaskan sama bentuk pusar kamu dan doi yang mana. Sifatnya yang kurang baik dirubah.

Semoga bermanfaat.


Sumber: cerpen.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dari Bentuk Pusar, Kita Bisa Melihat Kesehatan dan Sifat Seseorang

loading...