Minggu, 02 April 2017

Dulu Siti Nurhaliza Pernah Keguguran, Sekarang Bahagia Timang Bayi

Medianda – Sahabat medianda Keluarga penyanyi kondang Siti Nurhaliza kini sedang berbahagia, lantaran ia dikarunia seorang cucu dari menantu istri dari anak tirinya. Kabar bahagia datang dari keluarga Siti Nurhaliza. Siti akhirnya bisa menimang seorang bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan oleh Tya Arifin, menantunya.



Istri dari anak tirinya, Muhammad Asyraf, melahirkan bayi laki-laki pada Jumat (31/3/2017) lalu. Cucu pertama Siti itu diberi nama Arif Jiwa.

Asyraf memberikan nama tersebut karena memiliki makna yang begitu dalam.

‘Arif’ diambil dari nama ayah Tya, Arifin, dan ‘Jiwa’ dipilih karena mengingat kakek Asyraf yang merupakan panutannya. Meskipun bukan dilahirkan sendiri oleh Siti, namun dirinya juga tampak bahagia menyambut bayi mungil itu.

Siti pun memamerkan kebahagian yang tengah dirasakannya itu dalam Instagram. Penyanyi 38 tahun itu memposting foto ketika dirinya sedang menggendong baby Arif.

“Senyum baby Arif.. (emoji),” tulisnya dalam akun @ctdk.

Seperti yang diketahui Siti sudah mengarungi rumah tangga dengan Datuk Khalid Mohammed selama 11 tahun.

Dari Datuk, Siti mendapatkan empat orang anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Anas Zawawi (29), Muhammad Adib (26), Muhammad Asyraf (23), dan Muhammad Aazief (18).

Namun hingga kini Siti belum juga dikaruniai seorang anak dari rahimnya sendiri. Pada 2015 lalu Siti sempat mengandung, tapi dia mengalami keguguran saat kandungannya masih berumur 2 bulan.

Siti Nurhaliza ingin punya anak

Pernikahan Tya Arifin dan putera tirinya tersebut sebelumnya dilangsungkan di Palembang di tahun 2015 dengan megahnya. Siti pada saat itu tidak dapat menghadiri pernikahan mereka karena sedang mengandung.

Ia tidak diijinkan dokter untuk terbang mengingat pada saat pernikahan putera tirinya tersebut ia sedang dalam masa awal kehamilan.

Namun nahas, akhir 2015 terhembus kabar Siti keguguran. Meluapkan emosi, Siti menulis kata-kata bijak di laman instagramnya.

“Nak mengiyakan pun takut , kerana Anugerah ini terlalu baru dan ‘FRAGILE’ untuk di hebahkan.”

“Hanya memohon masa yang sesuai..Ternyata , Allah SWT pinjamkan Anugerah ini utk seketika.”

“Sempat 2 bulan Ct kandungkan dan Ct keguguran..,” tulis Siti Nurhaliza pada saat itu.

Di ulangtahunnya yang ke-37 tahun lalu, Siti juga berharap diberikan anak, buah dari pernikahannya dengan Datuk Khalid Mohammed.

Terlihat dari Insta Story suami Tya, Asyraf kemarin mengunggah video detik-detik istrinya hendak melahirkan dari masuk ruang persalinan hingga sang anak lahir ke dunia. Terlihat dalam video itu, Siti Nurhaliza juga mendampingi menantunya tersebut.

Kita doakan Siti Nurhaliza cepat dapat momongan, ya!

Setuju? (*)




Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dulu Siti Nurhaliza Pernah Keguguran, Sekarang Bahagia Timang Bayi

loading...