Rabu, 24 Mei 2017

Dulu Ditemukan di Toilet Masjid, Sekarang Bayi Ini Tumbuh Cantik dan Punya Banyak Penggemar!

Medianda – Sahabat medianda Mungkin kasus seperti ini sudah sering kita dengar atau kita lihat di berita-berita televise atau berita media masa. Di Indonesia, mungkin kita banyak mendengar kasus orang tua yang tega membuang bayinya. Alasannya beragam, ada yang karena rasa malu, tuntutan ekonomi, dan lain-lain.



Hal tersebut, juga dialami oleh bayi mungil ini. Dalam hitungan hari setelah dilahirkan, bayi ini dibuang oleh orang tidak bertanggung jawab ke toilet masjid. Namun ia beruntung, sebab akhirnya ditemukan dan diadopsi oleh orang yang bukan sembarangan.

Lantas bayi itu diberi nama Vania Athabina oleh wanita yang mengadopsinya. Sedangkan, sosok wanita baik hati yang mengadopsi Vania itu adalah Venna Melinda.

Diceritakan Verrell Bramasta, ibundanya tersebut mengadopsi Vania yang ditemukan di toilet masjid. Kini beberapa bulan berselang, Vania telah tumbuh menjadi bayi cantik.

Venna Melinda juga mengaku bahagia dengan kehadiran Vania dan kerap membawanya ke lokasi syuting atau berbagai kegiatan lainnya. Kini bayi itu dikenal dengan mata bulat dan wajah yang begitu menggemaskan.

Lagi lucu-lucunya, perhatian Venna Melinda dan keluarganya pun kian tidak lepas untuk Vania. Jika dulu, tumbuh kembang Vania kebanyakan diunggah oleh Venna Melinda, maka kini Vania sudah memiliki akun Instagram sendiri.

Bahkan, di akun Instagramnya @vaniaathabina24, ia sudah memiliki jumlah pengikut hingga ratusan ribu.

Sahabat medianda layaknya bayi selebgram, Vania pun sudah pintar berpose saat di depan kamera.  Tak ayal, tingkah lucunya kerap membuat netizen gemas.

Begitu pula di media sosial, bayi mungil ini juga sudah memiliki banyak penggemar. Beberapa netter juga menyebut jika Vania memiliki wajah yang mirip Verrell Bramasta.

Lihat saja pose-posenya di bawah ini:





Benar-benar menggemaskan ya? (*)


Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dulu Ditemukan di Toilet Masjid, Sekarang Bayi Ini Tumbuh Cantik dan Punya Banyak Penggemar!

loading...