Senin, 08 Mei 2017

innalillahiwainnailaihirojiun ! Video Detik-Detik Kecelakaan Maut Sheila Marcia Sempat Posting Kata Soal Kematian, Lihat Video Vanesha Saat Kemudikan Mobil..Bikin Merinding

Medianda – Sahabat medianda Kecelakaan tunggal menimpa artis Sheila Marcia yang terjadi sabtu kemaren. Alami kondisi yang lebih parah dibanding Sheila Marcia, Melodya Vanesha sempat posting kalimat soal kematian.
Kecelakaan tunggal yang dialami oleh dua perempuan ini memang sempat membaut masyarakat heboh. Kecelakaan cukup parah dialami oleh Sheila Marcia dan Vanesha di Jalan Tol arah Cawang, KM 06.700 B, tepatnya di seberang Gedung Menara Global.



Dilansir dari Grid.id, Kecelakaan tunggal itu terjadi, Sabtu (6/5/2017) pagi sekitar pukul 04.40 WIB.

Saat kecelakaan salah satu korban sempat tak sadarkan diri, baik Sheila maupun Vanessa akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Manager Sheila, Erie sempat mengungkapkan jika Sheila mengalami retak di bagian hidung, sementara teman Vanesha masih belum sadarkan diri sampai sekarang.

"Kalau Sheila hidungnya retak, Vanesha nggak sadarkan diri," kata Erry saat dijumpai Grid.ID di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) kemarin.

Ungkapan Erie ini semakin dikuatkan dengan beredarnya foto Vanesha yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Dalam foto tersebut terlihat Vanesha menggunakan selang di bagian wajahnya.

Erie menambahkan jika Vanesha sengaja dibius selama 3 hari, agar tak kaget dengan kondisinya saat ini.

"Saat ini sengaja dibius juga, biar nggak sadar selama tiga hari," kata Erry.

"Biar dia nggak kaget karena di bagian otaknya ada penyumbatan," tambah Erry.
Di akun Instagram @itsvanezz, Vanesha rupanya sempat memposting tiga foto pada Sabtu (6/5/2017).

Tiga foto itu berupa tulisan.

Foto pertama bertuliskan, "they don't like you, but the they will be checking your page religiously, (Mereka tidak menyukai Anda, tapi mereka akan memeriksa halaman Anda secara religius)."

Di foto kedua, tulisan dalam foto itu ada soal kematian.

"we live, we love, we die."

Tak hanya itu, akun Vanesha juga menuliskan ini dalam keterangan foto yang kedua.

"Don't spread the hate, spread the LOVE & live life to the fullest! #qotd (Jangan menyebarkan kebencian, sebarkan CINTA & hiduplah semaksimal mungkin!)," begitu tulisnya dalam keterangan.

Ada pula video terakhir kali dua wanita ini sedang berada di dalam mobil.





Dan Vanesha yang mengemudikan mobil itu.

"Hello, kita lagi cari mesin cuci kita mau ke cibubur keliling nyari yang 8 kilo, terus kita lagi di jalan menuju Cibubur Junction,"




Sumber:Merdekasiana
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
loading...